March 2015

Sungai Nil

Salafi : ** tau ngga berapa panjang sungai nil? ***** : 6650 km, Sungai Nil merupakan sungai yang terpanjang di Bumi Salafi : wow hebat, tapi tau ngga? cintaku buatmu […]

Mentari Minggu yang bersinar ceria di luar sana, sinarnya malu-malu mengintip dari celah-celah kamarku, Hari Minggu yang ceria aku isi dengan¬†mengerjakan pekerjaan rumah yang Hari Sabtu kemarin guruku berikan, walaupun […]

Trending Topic

Salafi : eh hari ini trending topic yang keren sih apa? ***** : #AntiTemenMunafik Salafi : eh bentar kok di otakku yang jadi trending topic nama kamu terustuh? udah seminggu […]

Hujan Deras

(Latar Waktu : Hujan Deras) (Latar Tempat : Rumah *****) ***** : eh ngga salah kmu hujan deras kya gini malah maen kesini? Salafi : ngga lah sederas-derasnya hujan takkan […]

Diabetes

Salafi : waduh q kena diabetes nih ***** : kamu sih makan yang manis-manis terus.. Salafi : ngga kok.. ***** : terus gara2 apa? Salafi : gara-gara ngliatin kamu senyum […]

Program Bahasa

Salafi : kmu diskolah ngmbil program apa? ***** : program bahasa emg knp? Salafi : ohh,,, makasih yah? ***** : trima kasih utk apa? Salafi : mkasih udah ngajarin satu […]

Umur

Salafi : eh tau belum sih kmu bahwa umur sseorang terus berkurang? ***** : iya yah dipikir-pikir umur orang itu ngga bertambah, malah berkurang Salafi : ya kan bener tapi […]

Rangking di Kelas

Salafi : Kamu rangking berapa di smester ini? ***** : Lah nyebelin, aku cuma dapet rangking 10 Salafi : ya udah jangan dipikirin, kamu tetep Rangking 1 dihatiku kok! ***** […]

Bakso Malang

Salafi : kamu habis makan bakso malang yah? ***** : y kemaren sama nyokap, emg knp? Salafi : Pantesan klo gue ngga ketemu elo se hari ajja gue ngerasa malang […]