Gomabalan

Anak Farmasi

Salafi : ehh kamu kan anak farmasi yah?, pinter dong ngeracik obat? ***** : ya lumayan bisa… Salafi : tapi kmu ngga cuma bisa ngracik obat ternyata ***** : maksdnya? […]

Pemain Badminton

(Lagi nonton Indonesia Open) Salafi : pertandingannya seru yah *** ***** : ya, seru banget. Salafi : eh ngomong2 badminton, bapak kamu dulu mantan atlet badminton yah? ***** : ngga […]

Anak IPA

Salafi : eh ngomong-ngomong kamu anak IPA yah? ****** : ya, aku nak ipa Salafi : pantesan gravitasi kecantikanmu kuat banget sih…. ****** : lah biasa aja, anak MAK juga […]

SNI (Standar Nasional Indonesia)

***** : Nieh lihat….. jam tangan q baru nieh… Salafi : SNI nggx? ***** : ngga tau… Salafi : tapi cinta q ke kamu ber-SNI kok… kalo nggx percya robek […]

Ta'jil

Salafi : Eh…. waktu buka puasa nieh… ***** : Alhamdulillah, nieh kurma…. Salafi : (mlongo liatin *****) ***** : heh kok liatin q terus, Salafi : kan kalo buka puasa […]

Macet

(via telepon) ***** : qi kok lama banget nyampenya? Salafi : sabar yah, jalanan macet ***** : kok bisanya yah? Salafi : tenang kok cintaku kepdamu ngga pernah macet, lancar […]

Sungai Nil

Salafi : ** tau ngga berapa panjang sungai nil? ***** : 6650 km, Sungai Nil merupakan sungai yang terpanjang di Bumi Salafi : wow hebat, tapi tau ngga? cintaku buatmu […]

Trending Topic

Salafi : eh hari ini trending topic yang keren sih apa? ***** : #AntiTemenMunafik Salafi : eh bentar kok di otakku yang jadi trending topic nama kamu terustuh? udah seminggu […]

Hujan Deras

(Latar Waktu : Hujan Deras) (Latar Tempat : Rumah *****) ***** : eh ngga salah kmu hujan deras kya gini malah maen kesini? Salafi : ngga lah sederas-derasnya hujan takkan […]

Diabetes

Salafi : waduh q kena diabetes nih ***** : kamu sih makan yang manis-manis terus.. Salafi : ngga kok.. ***** : terus gara2 apa? Salafi : gara-gara ngliatin kamu senyum […]